Cara Bisnis di K-Link

Ini adalah hasil dari “belajar” saya dengan para pelatih saya selama di Jakarta
(2 – 7 Agustus 2007)

Beberapa hal yang harus diketahui adalah: Jalankan usaha K-link sesuai system yang ada, tidak usah pakai cara yang aneh aneh.

Jika kita mau jadi pollower maka keberhasilan akan mudah datang,
Selalu konsultasikan bisnis anda pada pelatih anda.
ikuti systemnya seperti bagan di bawah ini.
saya sendiri kadang jujur agak sulit untuk bisa menjadi seorang “pengikut” terkadang pakai cara sendiri, biar kelihatan hebat di mata Upline, tapi hasilnya yang tanggung kita sendiri.

Jika anda mitra k-link, kembalilah ke system, konsultasikan bisnis anda dengan Upline PS (patner sejati) karena dia tahu bagaimana bisnis anda.

terkadang kita terlalu EMOSI melihat bisnis ini dari dekat. sehingga kita gak tahu sampai dimana kita melangkah.

harus libatkan orang ke tiga yaitu UPLINE yang selalu akan membimbing mu dengan sabar, jangan sungkan untuk edifikasi Upline, jangan selalu bermabisi untuk jadi no satu, jadilah no 2. (nanti akan saya bahas lebih detail)
http://pengusaha.files.wordpress.com/2007/08/mesinsuksesk_link_resize.jpg

Mungkin ini sedikit oleh oleh dari saya, semoga buat rekan K-link yang lain bisa bermanfaat.

terimakasih buat para pelatih saya (RCA. Irwansyah, SCA Zery Mulyati, CA. Andang Priatna DM. Edi dan My UPLINE Mr. Endo Syafrudin, serta teman Side line dan Mitra saya semuanya)

Tinggalkan Balasan

